skip to Main Content
Zlatko Dalic Mengaku Kroasia Siap Melawan Inggris Di Semifinal Piala Dunia 2018.

Zlatko Dalic Mengaku Kroasia Siap Melawan Inggris Di Semifinal Piala Dunia 2018.

Dalam Pertandingan Inggris melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis 12 Juli 2018 pukul 01.00 dini hari WIB. Zlatko Dalic Mengakui siap berhadapan dengan Inggris nanti. Tim Zlatko Dalic itu muncul sebagai kuda hitam.

“Kami telah melakukan pemantauan kepada Inggris dan telah menganalisisnya. Kami telah bertemu dengan mereka dan juga melihat cara mereka bermain. Kami telah melakukan apa yang kami bisa,” Kata Dalic

“Kami sudah tahu di mana ancaman mereka. Kami harus waspada terhadap permainan mereka. Meski begitu, kami tidak memiliki alasan untuk gugup. Karena kami tidak memiliki tekanan. Kami harus menikmati waktu kami di semifinal dan kami di sini untuk bermain dengan baik. Tidak peduli siapa yang menjadi lawannya,” tambahnya.

Dalic membawa Kroasia ke semifinal Piala Dunia 2018, melaju ke semifinal dengan rekor belum terkalahkan. Siap melakoni laga hidup mati saat berhadapan dengan Inggris nanti.

Kroasia sudah siap menghadapi ancaman Harry Kane dan Raheem Sterling yang dianggap berbahaya.

“Kami percaya pada kekuatan kami. Kami tidak takut dengan Inggris. Dia (Kane) adalah top skorer (6 gol di Piala Dunia 2018). Dia tidak mudah dihentikan. Tapi kami punya bek tengah tangguh,” ucap Dalic.

“Kami bisa menghentikan Messi (Argentina) dan Christian Eriksen (Denmark). Jadi mudah-mudahan kami bisa menghentikan Kane,” tambahnya

Kroasia mencapai empat besar pertamanya sejak 1998, Setelah menang adu penalti melawan Denmark dan Rusia, menjadi juara grup. Mario Mandzukic pemain senior Kroasia tidak mau melewati peluang ini.

“Kroasia mungkin memiliki pemain yang lebih berpengalaman tapi juga pemain-pemain muda,” kata Mandzukic di Marca. “Kami menaruh respek kepada setiap lawan tapi tidak ada rasa takut di Kroasia.”

“Kami percaya dengan diri sendiri. Inggris memang layak berada di sini, begitu juga dengan kami.”

“Kami sudah menunggu selama bertahun-tahun untuk ini bersama Kroasia. Sekarang sudah sangat dekat, dan kami akan sampai tetes keringat terakhir di atas lapangan untuk mencapai tujuan kami,” lanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top