skip to Main Content
Yerry Mina Dibujuk Digne Untuk Bergabung Ke Everton

Yerry Mina Dibujuk Digne Untuk Bergabung ke Everton

Everton – Mantan rekan setim Yerry Mina di Barcelona, Lucas Digne yang kini bergabung bersama Everton, di kabarkan sedang membujuk Mina untuk ikut bergabung bersama Everton. Everton membeli Lucas Digne dari Barcelona dengan mahar sebesar 20 juta Euro atau sekitar 335 miliar.

Langkah Lucas Digne untuk mengajak Mina bergabung sepertinya bakal tercapai. Pasalnya, beberapa hari belakangan Yerry Mina santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Masa depan Mina di Barcelona memang masih simpang siur. Setelah bergabung bersama Blaugrana pada bursa transfer musim dingin januari lalu, Yerry Mina masih kalah bersaing dengan bek-bek senior seperti Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

“Saya berharap melihat dia di sini tapi saya tidak tahu apakah itu akan benar-benar terjadi. Dia akan memilih yang terbaik untuk karirnya dan kita lihat nanti. Akan Saya katakan kepadanya untuk datang, tetapi kita akan lihat. Sungguh saya tidak tahu. Dia pemain yang bagus dan orang yang baik,” ujar Digne seperti dilansir dari Bleacher Report.

Setelah mengetahui hal tersebut, Sepertinya meninggalkan Barca menuju Everton adalah pilihan yang baik. Akan lebih baik jika di Everton, Mina bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak. Ini pasti akan menjadi keputusan yang ideal untuk Yerry Mina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top