skip to Main Content
Xavi: Lionel Messi Bukan Berasal Dari Bumi

Xavi: Lionel Messi Bukan Berasal Dari Bumi

Barcelona – Mantan kapten Barcelona Xavi Hernandez dan Lionel Messi pernah berada di dalam tim yang sama tak pelak Xavi pun memuji mantan rekan satu timnya. Messi pernah mengatakan jika Xavi adalah pemain terbaik di dunia. Sedangkan Xavi sendiri menyebut Messi bukan berasal dari Bumi.

Kedua pemain tersebut sama-sama pernah merumput di Barcelona hampir selama satu dekade. Bersama dengan Andres Iniesta, ketiga pemain tersebut pernah membawa Barcelona meraih banyak trofi. Yang paling anyar adalah tiga trofi Liga Champions.

Xavi Kini tergabung di Liga Qatar, sedang Iniesta merumput di Liga Jepang, Namun hingga kini Xavi masih memperhatikan Messi bersama Barcelona. Pria 38 tahun itu mengaku jika ia beruntung dapat bermain dengan Lionel Messi selama satu dekade.

“Messi terus meningkat dan mengembangkan kualitas baru serta menambah kemampuan. Dia berasal dari planet lain dan kami beruntung pernah menyaksikannya bermain setiap pekan di Barcelona,” ujar Xavi Hernandez, dilansir dari Football Espana.

“Dia sudah berada di sini (Barcelona) selama 14 tahun dan semoga tetap di sini untuk waktu yang lama,” imbuh pria asal Terrassa itu.

Xavi Hernandez juga mengomentari keputusan Messi yang ingin Cuti dari Timnas Argentina. Tapi, menurut Xavi cutinya Lionel Messi tidak akan lama. Ia mengatakan dalam waktu dekat Messi akan kembali berkostum Timnas Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top