skip to Main Content
Wissam Ben Yedder Masuk Radar Ac Milan

Wissam Ben Yedder Masuk Radar Ac Milan

MILAN – Wissam Ben Yedder masuk dalam radar AC Milan yang akan di persiapkan untukt menjadi pelapis dari Gonzalo Higuain yang tidak mungkin dimainkan pada setiap pertandingannya. Direktur Olahraga Milan, Leonardo de Araujo pun membernarkan hal tersebut.

Seperti yang diberitakan Calciomercato, Kamis (22/11/2018), awalnya Leonardo berpikiran untuk membawa pulang Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Akan tetapi, hal itu tampaknya sulit terwujud sehingga Leonardo pun mengalihkan fokusnya kepada Wissam Ben Yedder milik Sevilla.

Yedder memang pantas masuk bursa pemain incaran Milan, karena telah mengawali musim 2018-2019 dengan cukup baik. Sejauh ini, Yedder telah membuat 10 gol dari 17 penampilannya untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini.

Kendati demikian, bukan hanya Milan saja yang menginginkan jasa Ben Yedder untuk memperkuat lini depannya melainkan ada Arsenal yang memiliki niatan serupa. Dengan keadaan seperti itu, maka Milan diyakini harus melangkah cepat untuk merekrut Ben Yedder jika tak mau didahului oleh Arsenal.

Pasalnya, jika Arsenal yang lebih dulu mengambil langkah untuk mendatangkan Ben Yedder maka Milan diprediksi akan gigit jari. Pindah ke Arsenal diyakini lebih menarik bagi Ben Yedder karena akan bermain di Liga Inggris yang punyai persaingan lebih ketat, jika dibandingkan kompetisi di Italia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top