skip to Main Content
Willian Ungkapkan Bahwa Ia Tidak Ada Niat Meninggalkan Chelsea

Willian Ungkapkan Bahwa Ia Tidak Ada Niat Meninggalkan Chelsea

Terkait dengan banyaknya rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Chelsea, Willian sekali lagi menyampaikan bahwa untuk saat ini ia tidak ada niat sama sekali untuk hengkang dari Chelsea.

Isu kepergian Willian dari Chelsea memang behembus kencang dari bursa transfer musim panas 2018 hingga saat ini. Ada banyak tim besar yang dikaitkan dengan Willian, seperti Real Madrid dan Barcelona yang dirumorkan berminat untuk mendapatkan pemain sayap berambut tebal tersebut.

Madrid ingin mendatangkan Willian untuk mengisi kekosongan sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sementara itu, Barcelona ingin memiliki Willian demi memperkuat lini depannya di musim 2018-2019.

Musim yang lalu memang performa Willian bisa dibilang cukup bagus, pemain berusia 30 tahun itu mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 55 penampilan bersama Chelsea musim lalu. Dengan performa tersebut tentunya membuat beberapa klub, terutama yang membutuhkan pemain yang lincah bermain di sektor sayap, tertarik dan menginginkannya.

Akan tetapi hingga akhir masa transfer musim panas yang lalu, tidak ada dari rumor tersebut yang menjadi kenyataan. Seharusnya isu tersebut akan reda dengan sendirinya karena tidak ada yang menjadi kenyataan tetapi yang terjadi justru sebaliknya sebab kabar tersebut semakin berkembang. Oleh karena itu Willian mencoba mengungkapkan tentang keinginannya bertahan di Chelsea.

“Banyak orang mengatakan banyak hal di media, tapi saya tak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Chelsea, tak pernah. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Chelsea selama mungkin dan saya bahagia bisa bertahan di sini,” ucap Willian dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Ketika saya tiba di sini (Chelsea), rencana saya adalah tinggal selama mungkin dan sekarang sudah lima tahun. Saya berharap bisa tinggal untuk lima tahun lagi, Saya tahu saya masih punya kontrak dua tahun, tapi saya ingin bertahan pada tahun-tahun berikutnya di Liga Primer.”

“Saya tidak punya masalah sama sekali untuk bermain di kiri atau di kanan. Saya suka bermain di dua posisi. Saya bisa bermain di kiri dan saya bisa bermain di kanan, itu tergantung pada manajer. Jika dia mengatakan kepada saya untuk bermain di sebelah kiri, saya akan bermain di sana, dan jika dia mengatakan kepada saya untuk bermain di kanan, saya akan ke sana. Saya tidak punya masalah,”

“Saya sangat bahagia berada di sini selama lima tahun. Saya telah memenangkan gelar dan memainkan banyak laga dengan banyak momen bahagia, dan beberapa momen sedih, tapi itu adalah bagian dari sepakbola, namun lima tahun ini sangat bagus untuk saya dan saya bangga bisa menjadi pemain Chelsea,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top