skip to Main Content
Watford Sekarang Mengincar MU Setelah Sukses Menaklukan Tottenham

Watford Sekarang Mengincar MU Setelah Sukses Menaklukan Tottenham

Watford akan menghadapi tantangan besar nanti saat Manchester United datang, Watford salah satu tim di Premier League yang belum terkalahkan dalam empat laga pertama dimusim ini.

Watford saat ini kalah selisih gol dengan Liverpool dan Chelsea, dengan melawan MU di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Watford optimisme karena bermain didepan pendukungnya sendiri.

Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Tottenham Hotspur, Watford sempat ketinggalan skor karena gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure, Namun Watford berhasil membalas lewat Deeney dan Craig Cathcart.

MU belum tampil meyakinkan diawal musim ini, karena sudah kalah dua pertandingan saat melawan Brighton and Hove Albion dan Tottenham, dan dua kali menang melawan Leicester City dan Burnley.

“Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat menuntut. Tapi bermain di Vicarage Road, kami merasa tangguh dan berpikir bahwa kami mampu menaklukkan semua tim lain, sementara di saat yang sama kami paham kalau tak mengerahkan 100% maka kami bisa kalah,” ungkap Gracia

“Kami siap untuk memainkan laga ini dengan dukungan suporter kami dan kami merasa nyaman di sini,”

MU saat ini sedang banyak rumor-rumor seperti perselisihan Jose Mourinho dengan CEO Ed Woodward, dan dengan Paul Pogba. Ada juga tentang kabar cara perlakukan Marcus Rashford. Namun Gracia mengatakan tidak mau ikut campur.

“Saya tak tertarik dengan situasi klub lain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top