skip to Main Content
Walaupun Tersingkir Dari Piala Dunia, Jepang Masih Memiliki Supoerter Terbaik

Walaupun Tersingkir Dari Piala Dunia, Jepang Masih Memiliki Supoerter Terbaik

Rusia – Para suporter jepang berhasil memikat fans sepak bola dunia. Meskipun negaranya harus tersingkir dari pehelatan Piala Dunia.

Fans sepak bola dunia menyebut suporter Jepang yang terbaik bukan tanpa alasan. Setelah laga berakhir suporter Jepang tidak lantas meninggalkan Tribune. Namun mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan hingga sampai ke ruang ganti pemain.

Jepang harus takluk di hadapan Belgia 3-2. Walaupun Jepang Unggul lebih dulu melalui gol Genki Haraguchi dan Takashi Inui. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Belgia membalasnya lewat gol Jan Vertoghen, Marouane Fellaini, dan Nacer Chadli.

Pelatih Jepang mengaku para pemainnya sangat terpukul akibat kekalahan tersebut. Di ruang ganti para pemain timnas Jepang hanya bisa merenung dan meratapinya.

“Saya bilang kepada mereka untuk mandi,” kata Nishino, seperti dilansir Telegraph.

Ini merupakan kekalahan yang menyesakkan bagi timnas Jepang, tapi para pemain timnas Jepang masih sempat untuk merbersihkan ruang ganti. Alhasil, ruang ganti Timnas Jepang terlihat sangat bersih saat ditinggalkan para pemain.

Pemandangan di tribune penonton juga tak kalah menyentuh. Para Suporter timnas Jepang tetap tinggal di stadion untuk membersihkan sampah yang di tinggalkan penonton lain.

Ini sudah merupakan tradisi dari Jepang sejak Piala Dunia 2014. Fans sepak bola di seluruh dunia sangat tersentuh dengan apa yang di lakukan oleh suporter Jepang. Bahkan ada yang menilai jika Suporter Timnas Jepang merupakan suporter terbaik di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top