skip to Main Content
Walau Melakukan Blunder Fatal, Karius Layak Dapat Kesempatan Kedua

Walau Melakukan Blunder Fatal, Karius Layak Dapat Kesempatan Kedua

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Bruce Grobbelaar menilai jika hukuman yang di berikan Liverpool terhadap Karius sangat berlebihan. Menurutnya Loris Karius layak untuk mendapat kesempatan kedua.

Karius memang melakukan blunder yang sangat fatal yang berimbas pada kekalahan Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

Akibatnya banyak pihak yang menilai jika Liverpool akan segera menjualnya, tetapi Grobbelaar menilai jika Karius hanya satu kali melakukan kesalahan. Selebihnya ia selalu memberikan penampilan yang apik. Grobbelaar berharap agar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dapat memaafkan kesalahan Loris Karius dan memberinya kesempatan kedua.

“Liverpool bisa memberi saya kesempatan kedua. Jadi, mengapa mereka tidak bisa memberi Karius kesempatan kedua setelah melakukan kesalahan di satu pertandingan?” ujar Grobbelaar, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (1/6/2018).

“Saya rasa Liverpool harus membuat Karius tetap mendapatkan tempat pada musim depan. Saya harap, dia bisa secepatnya kembali bermain, bahkan Karius bisa memulai sejak pertandingan pertama,” tukas Grobbelaar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top