skip to Main Content
Walau Cedera Salah Tetap Optimis Menatap Piala Dunia 2018

Walau Cedera Salah Tetap Optimis Menatap Piala Dunia 2018

Mohamed Salah Tegaskan kembali dirinya tetap akan bisa fit menjelang Piala Dunia 2018 walaupun baru mendapatkan cedera bahu di laga Final liga Champions akhir pekan lalu. Salah merupakan sosok petarung yang tidak akan menyerah.

Cedera Salah ketika Liverpool menelan kekalahan dari Real madrid dengan skor akhir 1-3 di ajang Final liga Champions 2017/2018 pada hari Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Salah bahkan harus keluar lapangan ketika laga berjalan di menit ke-31.

Setelah melakukan pemeriksaan Salah mengalami masalah dislokasi pada bagian bahu saat perebutan bola dengan Sergio Ramos. Bahkan Jurgen Klopp manajer dari Liverpool meragukan apakah Salah bisa tampil bersama timnas Mesir di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Namun Salah tidak mau terlalu cemas dengan kondisi dan tetap percaya dirinya akan siap sebelum ajang Piala Dunia 2018 15 Juni nanti.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi aku adalah seorang petarung. Meski banyak spekulasi, aku yakin bisa tampil di Rusia dan membuat kalian semua bangga,” tulis Salah di akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter.

“Cinta dan dukungan dari kalian akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan,” tutupnya.

Mohamed Salah memang tampil impresif di Premier League musim ini bersama dengan Liverpool dengan total mencetak 44 gol dari 52 laga bersama Liverpool di musim perdananya ini.

Ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti Mesir akan tergabung bersama dengan Russia, Arab Saudi dan Uruguay di Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top