skip to Main Content
Virgil Van Dijk Anggap Porto Akan Menjadi Masalah Besar Untuk Liverpool

Virgil Van Dijk Anggap Porto Akan Menjadi Masalah Besar Untuk Liverpool

Liverpool akan berhadapan dengan Porto di Perempatanfinal Liga Champions dan akan menjadi tuan rumah pada leg pertama di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Virgil Van Dijk yakin Porto akan menjadi masalah besar untuk Liverpool nanti.

Porto pernah melawan Liverpool di fase 16 besar musim lalu, jadi bagi Liverpool mulai tidak asing lagi. Van Dijk mengawali debut bersama Liverpool pada Liga Champions ketika Liverpool mengalahkan Porto 5-0 pada leg pertama dimarkas Porto.

Van Dijk Mengatakan Porto tidak akan mengulang kekalahan dengan skor telak seperti musim lalu.

“Bagaimanapun juga saya rasa ini akan sangat sulit. Pertandingan yang kami mainkan di sana, kami menang 5-0, itu sedikit aneh. Tak ada yang menyangka hasil tersebut. Tapi kami jelas pantas melaju saat itu,” ujar Van Dirjk

” Mereka berhasil masuk Perempatfinal Liga Champion, Pastinya pertandingan nantinya bakal cukup menyulitkan dan mereka juga pastinya tidak mau merasakan hal yang terjadi di tahun lalu.”

“Mereka pantas berada di fase ini dan akan sangat berat mengalahkan mereka,”

Juergen Kloop pun mengatakan kepada para pemainnya untuk waspada sebesar-besarnya atas kemungkinan Porto membalas kekalahan pada musim lalu.

“Kami berpikir musim lalu selepas menang 5-0 ‘oke, kami tidak bisa terbawa suasana yang lalu’, dan kami harus fokus ke yang sekarang,” kata Klopp

“Laga musim lalu itu adalah laga yang aneh. Kami sangat efisien. Porto benar-benar bagus di awal laga dan kemudian kami mulai mencetak dua atau tiga gol dari serangan balik.”

“Keuntungan bagi kami pada hari Selasa adalah bahwa kami berada di kandang. Keuntungan bagi mereka adalah mereka dapat menggunakan hasil di tahun lalu sebagai motivasi,” Kata Kloop.

Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Milner; Henderson, Keita, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino. Pelatih: Jurgen Klopp.

Porto (4-4-2): Casillas; Militao, Felipe, Leite, Telles; Corona, Danilo, Otavio, Brahimi; Marega, Soares. Pelatih: Sergio Conceicao.

Leave a Reply

Back To Top