skip to Main Content
Vinicius Junior Pemain Milenium Pertama Los Blancos

Vinicius Junior Pemain Milenium Pertama Los Blancos

Vinicius Junior resmi menjadi pemain Milenium pertama Los Blancos, Vinicius ditebus oleh Real Madrid dengan nilai 45 juta euro atau sekitar Rp 669 miliar.

Di usianya 18 tahun Vinicius dibawa Madrid ke Spanyol dan mendapatkan kesempatan bertanding dengan tim senior.

Saat Real Madrid melawan Derby di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Vinicius diturunkan dan mendapatkan kesempatan bermain dengan tim utama.

Vinicius mengantikan Karim Benzema di menit ke-87, namun tidak memberi banyak kontribusi. Tetapi dia sukses mencatat sejarah baru.

Vinicius merasa bangga karena mimpinya bisa terwujud dan bermain dengan Los Blancos.

“Saya sangat bangga bisa mendapatkan penampilan pertama saya dengan jersey Real Madrid. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang membantu saya berkembang di setiap latihan, dan juga Julen Lopetegui. Ini momen yang sangat menggembirakan,” katanya

“Sejak usia muda, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia. Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua fans. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan momen ini,” ujar dia.

“Kami pantas menang, tetapi sayangnya kami tidak berhasil mengonversi peluang. Kami mendominasi permainan, tetapi kami sekarang harus mengalihkan fokus ke Liga Champions,” kata Vinicius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top