skip to Main Content
Vincent Kompany Cedera Di Pangkal Paha Membuat Belgia Cemas

Vincent Kompany Cedera di Pangkal Paha Membuat Belgia Cemas

Laga persahabatan Belgia dengan Portugal membuat Tim nasional Belgia membayar mahal, karena Belgia sekarang cemas menunggu kabar cedera Kompany di pangkal paha nya.

Belgia menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pemain-pemain seperti Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, hingga Romelu Lukaku tampil sebagai starter. Sedangkan Portugal belum diperkuat oleh kapten sekaligus bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih mendapatkan libur setelah tampil di final Liga Champions bersama Real Madrid.

Pertandingan Belgia dengan Portugal di King Baudouin Stadium, Brussels, Minggu (3/6/2018), berakhir dengan imbang 0-0. Dipertandingan itu Kompany mengisi lini belakang bersama duo Yottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Kompany ditarik keluar lapangan pada menit ke-55. Dia diganti oleh Dedryck Boyata.

Roberto Martinez mengatakan Kondisi Kompany sampai saat ini blm bisa dipastikan, tim medis perlu waktu 48 jam untuk memastikan secara detail cedera Kompany tersebut.

“Kalian bisa merasakan betapa khawatirnya kami saat dia keluar lapangan,”

“Dia mengatakan kalau merasa tak nyaman pada pangkal pahanya saat berjalan di tengah lapangan. Dia bukan pemain muda, dia memahami dengan baik badannya sendiri. Saya rasa itulah waktu yang tepat untuk menarik dia keluar,” Kata Martinez menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top