skip to Main Content
Van Dijk: Trisula Menakutkan Ada Di Liverpool

Van Dijk: Trisula Menakutkan ada di Liverpool

LIVERPOOL – Bek termahal di dunia, Virgil Van Dijk memuji trisula di lini depan Liverpool. menurutnya Trisula Mane, salah, dan Firmino membuat lawan Liverpoo menjadi ketakutan.

Usai laga Liverpool kontra Arsenal yang berakhir atas kemenangan Liverpool 5-1. Van Dijk mengatakan jika Salah, Mane, dan Firmino memang memiliki kerja sama yang baik hingga akhirnya bisa mencuri 3 poin dari Arsenal di Anfield Stadium.

Dalam laga tersebut Roberto Firmino mecetak hattrick, sementara dua lagi di ciptakan oleh Moh Salah dan Sadio mane. Hal inilah yang membuat Van Dijk merasa jika trisula di lini depan Liverpool memang sangat menakutkan.

Virgil Van Dijk berharap jika kerjasama Moh salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terus berlanjut hingga akhirnya Liverpool menjadi kampuin Liga Inggris 2018-2019.

“Pada awal musim, orang-orang mengatakan mereka (Salah, Mane, Firmino) tidak klik. Mereka banyak mendapatkan komentar negatif. Tapi lihat sekarang, mereka benar-benar fantastis. Anda lihat di pertandingan ini (lawan Arsenal) mereka menakutkan dan tidak bisa dicegah. Saya senang melihat kenyataan tersebut,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Goal.

Leave a Reply

Back To Top