skip to Main Content
Van Dijk: Kami Belum Pantas Disebut Calon Juara

Van Dijk: Kami Belum Pantas disebut Calon Juara

Liverpool – Menghadapi Was Ham United di pertandingan pertama, Liverpool menang telak 4-0. Setelah kemenangan tersebut banyak pihak yang menilai jika Liverpool sudah pantas menyandang gelar juara Liga Inggris. Namun, bek Livepool, Virgil Van Dijk menilai masih sangat jauh untuk Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris.

Kemenangan Liverpool 4-0 atas West Ham United di laga pertama memang susuatu yang fantastis. Tetapi, Van Dijk menilai jika jalannya kompetisi masih sangat panjang dan masih banyak laga yang harus di lewati.

Musim ini Liverpool memang sangat di favoritkan untuk menjadi Juara Liga Inggris 2018-2019. Bukan tanpa sebab, karena musim ini Liverpool tampil dengan skuad yang lebih mumpuni. Dari lini belakang hingga lini depan, skuad asuhan jurgen klopp di isi para pemain berkualitas.

“Kami telah melihat media menulis tentang kami sebagai juara baru dan hal-hal lain, namun kami tidak benar-benar melihat hal-hal itu. Kami hanya harus fokus pada setiap pertandingan,” ungkap Van Dijk, seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami ingin melakukannya dengan baik. Kami ingin mencapai hal-hal yang lebih besar sehingga kami harus siap untuk setiap tantangan, setiap pertempuran yang datang kepada kami. Kami sangat siap, kami menantikan pertandingan ini dan saya pikir semua orang bisa melihatnya,” tandas Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top