skip to Main Content
Valverde: Kami Ingin Dikenali Dari Cara Kami Bermain Bukan Karena Pemain Tertentu

Valverde: Kami Ingin Dikenali Dari Cara Kami Bermain Bukan Karena Pemain Tertentu

Barcelona – La Liga akan segera menyuguhkan El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona. Walau Barcelona harus bermain tanpa Lionel Messi, tetapi Valverde anggap itu bukan sebuah permasalahan.

Ernesto Valverde mengatakan jika Barcelona harus di kenali dari cara bermain bukan karena adanya pemain tertentu. Valverde percaya jika tanpa messi, Barca tetap merupakan tim yang solid dan kuat.

Beberapa waktu lalu Barcelona baru saja menjalani pertandingan di Liga Champions 2018-2019 berhadapan dengan wakil dari italia, Inter Milan. Dalam pertandingan tersebut Barca harus bermain tanpa Leo Messi dan posisinya di gantikan Oleh Rafinha Alcantara. Dan Barcelona pun mampu memetik kemenangan di laga tersebut. Kemenangan tersebut membuat permain Barca lebih percaya diri.

Valverde sendiri mengaku sudah menyiapkan starting eleven untuk melawan Real Madrid di laga El Clasico. Meski begitu, ia enggan untuk membocorkan kepada media siapa saja yang akan ia mainkan di laga tersebut.

“Saya telah memutuskan di pihak saya (siapa yang akan bertanding), namun saya tidak akan mengatakannya. Kami harus dikenali karena cara kami bermain, menjaga bola. Itulah yang membuat kami kuat. Kami solid dengan atau tanpa Messi,” ungkap Valverde, menyadur dari ESPN.

“Menjadi sebuah kesatuan adalah yang membantu kami memenangkan liga musim lalu. Kami harus terus melakukan itu, dalam pertahanan dan menyerang. Kami ingin melakukannya dengan baik. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami harus fokus untuk memainkan pertandingan kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top