skip to Main Content
Untuk Meraih Kemenangan Juve Bermain Sangat Sengit

Untuk Meraih Kemenangan Juve Bermain Sangat Sengit

Di laga Derby Inter Milan kalah melawan Juventus Dengan Score 3-2, dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza dimenangi Juventus. Gonzalo Higuain menyebut kemenangan itu suatu semangat pantang menyerah Juve.

Inter Milan Memberikan perlawanan terhadap Juve yang sempat memimpin 1-0 atas gol Douglas Costa dibabak pertama dan akhirnya Inter berbalik unggul lewat gol Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli. Namun Juve menit-menit akhir mengejutkan publik tuan rumah dengan gol Gonzalo Higuain dan gol bunuh diri Skriniar.

Higuain Mengatakan kepada Mediaset Premium “Inilah sepakbola. Kami tertinggal di menit-menit akhir, tapi kali ini kami membalikkan keadaan dengan rasa lapar, kebanggaan, haus kemenangan. Kami akan berjuang sampai mati untuk menang,”

Meskipun Inter kalah jumlah pemain, Inter bermain luar biasa. Inter masih ada tiga pertandingan lagi, itu dorongan kepercayaan diri luar biasa Inter.

Kemenangan Juventus melawan Intermilan membuat sementara menjauh dari Napoli dengan 88 poin, sedangkan Napoli 84 poin yang nanti akan bertanding dengan Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top