skip to Main Content
Tujuh Tahun Terakhir Di Chelsea, Hazard Akui Sangat Menikmati Kariernya

Tujuh Tahun Terakhir Di Chelsea, Hazard Akui Sangat Menikmati Kariernya

London – Eden Hazard, mengaku sangat menikmati kariernya di Chelsea. Gelandang timnas Belgia tersebut senang bisa memberikan kebahagian untuk dirinya sendiri dan pada para penggemarnya di Chelsea.

Bursa transfer musim panas lalu, Hazard selalu di gosipkan hengkang dari Chelsea ke Real Madrid. Ia pun mengiyakan keinginannya untuk bermain di Real Madrid karena itu juga merupakan cita-citanya dari kecil untuk bermain di Real Madrid.

Eden Hazard memang masih terikat kontrak di Chelsea hingga 30 juni 2020. Ia datang ke Chelsea pada tahun 2012 setelah di beli Chelsea dari Lille.

“Selama tujuh tahun terakhir di Chelsea, saya selalu menikmati diri saya sendiri. Ketika saya di lapangan, saya mencoba untuk memberikan kebahgiaan, pertama bagi saya dan kemudian para penggemar yang menonton pertandingan,” ungkap Hazard, mengutip dari Football Espana.

“Saat ini kami melakukannya dengan baik dan itulah mengapa saya melakukannya dengan baik. Jadi saya senang bermain saat ini,” tambah pemain yang sering menempati posisi sayap kiri tersebut.

Musim ini Chelsea memang sedang melakukan Comeback yang luar biasa setelah sebelumnya sempat menunjukkan performa yang buruk saat masih di tangani oleh Antonio Conte. Kiprah Hazard di Chelsea musim ini sedang naik, tercatat ia sudah mencetak depalan gol dan memberikan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top