skip to Main Content
Transfer Ronaldo Ke Juventus Bisa Memberikan Damplak Komplit

Transfer Ronaldo Ke Juventus Bisa Memberikan Damplak Komplit

Jose Mourinho memuji keputusan berani dari Juventus yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menurutnya bergabungnya Ronaldo ke Juventus bisa memberikan dampak yang sangat luas bahkan untuk ajang Serie A.

Juventus memang secara mengejutkan berhasil mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Juventus harus merelakan dana sebesar 112 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain Bintang asal Portugal itu.

Bergabungnya Ronaldo ke Juventus disambut sangat bagus oleh para tifosi Juventus. Juventus dipastikan akan meraih keuntungan besar dengan menjual jersey mantan pemain dari Manchester United itu.

Bagi Mourinho, Juventus bukan hanya mendapatkan keuntungan dari dalam ataupun luar dengan mendatangkan sosok Ronaldo. Namun pengaruh dengan adanya sosok Ronaldo di Serie A juga bisa membuat para tim-tim di kompetisi Italia semakin kompetitif.

“Serie A sudah menjadi salah satu kejuaraan yang paling penting di dunia. Dalam sepakbola, segalanya bisa berubah,” ucap Mourinho kepada Tele Stereo Radio seperti dikutip Agbola

“Jika itu mengubah perspektif tim-tim seperti Inter, Milan, dan Roma, jika mereka tidak pasif menerima Juve yang lebih kuat bersama Cristiano Ronaldo, bahwa mereka akan menang lagi dan lagi dan juga bisa menemukan motivasi yang tepat dari transfer ini, itu bisa mengubah Serie A dalam hal kualitas, emosi, dan eksposur.”

“Untuk alasan ini, saya beri selamat kepada Juventus atas transfer ini, yang melibatkan sepakbola, pemasaran, dan merchandising. Ini adalah transfer yang komplet,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top