skip to Main Content
Tottenham Hotspur Tetap Optimis Walaupun Raih Hasil Negatif

Tottenham Hotspur Tetap Optimis Walaupun Raih Hasil Negatif

Tottenham Hotspur menjalani periode negatif dengan sudah tiga laga terakhir ini selalu berakhir dengan kekalahan. Namun pasukan The Lilywhites masih tetap optimis di musim ini.

Kekalahan terakhir Tottenham dari Inter Milan di ajang Liga Champions tengah pekan ini dalam laga pertama Grup B yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB, Tottenham Harus mengakui keunggulan dari Inter Milan dengan skor tipis 1-2.

Walaupun Tottenham sempat terlebih dahulu unggul namun mereka justru kebobolan dua gol ketika di laga menit-menit akhir.

Tercatat sudah tiga laga terakhir Tottenham menelan kekalahan di semua ajang kompetisi. Sebelum kalah dari Inter, Tottenham menelan kekalahan di ajang Premier League dari Watford dan Liverpool.

Namun serangkaian hasil negatif tersebut tidak akan banyak mempengaruhi moral dari para pemain SPurs dan tetap akan optimis.

“Saya pikir kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Dalam tim ini, kami percaya satu sama lain,” ujar winger Tottenham Erik Lamela seperti dilansir Sky Sports.

“Itulah mengapa kami selalu bertarung sampai akhir musim. Tentu, sekarang Anda berpikir seperti ini. Tapi di dalam ruang ganti, saya bisa bilang tidak seperti ini (tidak percaya diri).”

“Kami percaya terhadap tim ini. Ini saatnya menang lagi. Ini akan sangat membantu, tapi kami percaya kepada diri kami sendiri,” katanya menegaskan.

Ambisi Tottenham Hotspur harus bisa kembali ke jalur kemenangan mereka dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/9/2018) akhir pekan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top