skip to Main Content
Timnas Argentina Masih Menunggu Kabar Dari Lionel Messi

Timnas Argentina Masih Menunggu Kabar Dari Lionel Messi

Kelanjutan kariernya Lionel Messi di Timnas Argentina masih dinantikan oleh Argentina, sampai saat ini Messi blm memberikan sikap atas ketidak lanjutannya di Timnas Argentina.

Messi masih merasa kecewa dengan kegagalnya di Piala Dunia 2018 dan performanya kurang bagus di Piala Dunia 2018.

Atas kekecewaan Messi itu Argentina memberikan banyak waktu untuk memikirkannya, namun Argentina berharap Messi tetap memperkuat Timnas Argentina.

“Kami harus membiarkan Messi sendiri, memberi dia kesempatan untuk merasakan butuh atau hasrat untuk datang ke tim nasional,”

“Alih-alih mengambil keuntungan dengan memiliki pemain terbaik di dunia dan membiarkan dia menikmati Piala Dunia, kami justru membuat dia merasa bertanggung jawab untuk sesuatu yang sesungguhnya adalah permainan kolektif.”

“Anda bisa memiliki seorang individual berbakat yang penting, tapi satu orang tidak bisa memenangkan sebuah pertandingan apalagi Piala Dunia.”

Bos Interim Lionel Scaloni yang memimpin skuat Argentina berharap Messi tetap mengunakan kaos biru-putih dan masih dianggap penting. tetapi keputusan akhir tetap ada di tangan Messi.

“Hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan Anda: setiap pemain yang tampil di Piala Dunia tetap mengenakan nomornya, mereka yang ada di skuat ini,” ujar Scaloni

“Untuk saat ini, jersey nomor 10 masih milik Messi dan akan tetap begitu sampai dia memutuskan akan lanjut bersama kami atau tidak,”

“Kami belum menemukan jawabannya, jadi saya memilih mempertahankan nomor ini untuknya. Kita lihat saja ke depannya, tapi jika Anda melihat para pemain yang tampil di Piala Dunia, mereka tetap mengenakan nomor punggungnya, dan kita akan menunggu apakan itu akan terjadi. Tapi, tidak ada yang boleh memakai nomor 10 karena itu khusus untuknya dan itu keputusan saya. Tidak perlu dijelaskan lagi soal ini,” tutup Scaloni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top