skip to Main Content
Tim-tim Liga Champions Diklaim Takut Kepada Liverpool

Tim-tim Liga Champions Diklaim Takut kepada Liverpool

Liverpool saat ini ditakuti oleh tim-tim Liga Champions, rumor tersebut diklaim John Barnes setelah drawing Liga Champions musim ini.

“(Hasil drawing) bisa lebih mudah atau justru lebih sulit. Napoli dan PSG punya tim hebat, walaupun Napoli mungkin tidak lagi setangguh seperti dua tahunan lalu. Jadi ini akan sulit,” kata Barnes.

“Tapi saya pikir sekarang orang lebih takut dengan Liverpool dibandingkan ke tim lain dalam turnamen seperti ini. Kami memang kalah di final Liga Champions (musim lalu) tapi kalau Anda melihat daya juang tim saat bermain, dengan agresivitas dan intensitas, tim-tim lain takkan mau memilih Liverpool jadi lawan.”

“Jadi hasil drawingnya bisa lebih mudah, tapi saya pikir Liverpool akan merasa percaya diri bisa lolos dari grup tersebut,”

Di Loga Champions Liverpool berada di Grup C bersama Paris Saint Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade. Juergen Klopp tidak masalah dengan hasil undian tersebut.

Klopp sudah siap dan akan memantau lawan-lawan liverpool di Liga Champions. karena dipastikan akan melawan dua tim besar dari pot 1 dan 2.

“Begitulah yang terjadi, tak masalah. Liga Champions adalah kompetisi klub terbesar di dunia, jadi sudah seharusnya sulit. Kami tak bisa berekspektasi akan masuk grup mudah,” ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Sangat penting dan menarik menonton drawing, tapi pada akhirnya Anda tidak punya pengaruh terhadapnya. Sekarang kami bisa mulai punya pengaruh karena kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan dan melihat permainan mereka.”

“Saya siap menonton PSG lebih sering lagi, klub yang punya proyek menarik di Prancis bersama Thomas Tuchel. Menghadapi Neymar bagi para pemain Brasil kami seperti bertemu teman kembali, ya semacam itu. Ini menjadi tantangan besar, tapi bagi tim lain menghadapi kami juga sesuatu yang besar,” tuturnya.

Hasil undian fase grup Liga Champions 2018/2019:

Grup A
Atletico Madrid
Borussia Dortmund
AS Monaco
Club Brugge

Grup B
Barcelona
Tottenham Hotspur
PSV
Inter Milan

Grup C
Paris Saint-Germain
Napoli
Liverpool
Red Star Belgrade

Grup D
Lokomotiv Moskow
FC Porto
Schalke
Galatasaray

Grup E
Bayern Munich
Benfica
Ajax
AEK Athens

Grup F
Manchester City
Shakhtar Donetsk
Olympique Lyon
Hoffenheim

Grup G
Real Madrid
AS Roma
CSKA Moskow
Viktoria Plzen

Grup H
Juventus
Manchester United
Valencia
Young Boys

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top