skip to Main Content
Tiga Tim Lolos Dengan Poin Sempurna Ke Babak 16 Besar

Tiga Tim Lolos Dengan Poin Sempurna Ke Babak 16 Besar

Kemenangan Belgia dari Inggris dini hari tadi dengan skor tipis 1-0 membuat mereka total meraih 9 poin atau meraih catatan sempurna di semua laga. Belgia juga termasuk dalam tiga tim yang berhasil melaju ke babak 16 Besar Piala DUnia 2018 ini dengan raihan poin maksimal.

Laga yang berlangsung di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6/2018) dini hari tadi Belgia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Adnan Januzaj. Belgia dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai status Juara dari Grup G sedangkan Inggris menjadi runner-up.

Gol kemenangan dari Januzaj itu memastikan Belgia ke babak 16 besar Piala dunia 2018 dengan raihan sempurna yaitu sembilan poin berkat tiga kemenangan dari Panama, Tunisia dan dini hari tadi Inggris.

Selain Belgia sebelumnya sudah ada dua tim lain yang juga lolos ke babak 16 besar dengan raihan sempurna 9 poin yaitu Kroasia dan Uruguay. Kroasia merupakan juara dari Grup D sedangkan Uruguay juara dari Grup A.

Uruguay tercatat merupakan tim pertama yang lolos ke babak 16 besar dengan raihan sempurna yaitu 9 poin setelah mencatatkan kemenangan dari Russia, Arab Saudi dan Mesir.

Sedangkan Kroasia sebagai juara dari Grup A dengan catatan sempurna ketika mengalahkan Islandia, Argentina dan Nigeria.

Catatan bagus juga diraih oleh Uruguay dimana sejauh ini mereka masih berhasil mempertahankan catatan clean sheet mereka dilaga babak fase Grup Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top