skip to Main Content
Tiga Pemain MU Yang Tetap Akan Dipertahankan Mourinho

Tiga Pemain MU Yang Tetap Akan Dipertahankan Mourinho

Jose Mourinho sudah mengatakan setidaknya ada tiga pemain Manchester United yang tetap akan dipertahankannya yaitu Juan Mata, Ander Herrera, dan Luke Shaw.

Bursa transfer musim panas ini aktivitas MU memang tidak agresif. Bahkan MU gagal mendapatkan beberapa pemain incaran mereka yang membuat sang manajer Kecewa.

Sejauh ini hanya tiga pemain yang didatangkan oleh MU yaitu Lee Grant, Fred, dan Diogo Dalot di bursa transfer musim panas ini.

Sangat wajar dengan kondisi tersebut Mourinho tetap akan mempertahankan komposisi skuat MU saat ini. Shaw, Mata dan Herrera menjadi pemain perioritas dari MOurinho dan tidak akan dilepas.

Sejauh ini Luke Shaw sudah diberikan kepercayaan tampil empat laga rutin menempati posisi bek kiri MU. Sedangkan Juan Mata dan Herrera masih sama-sama dua laga.

Kontrak dari ketiga pemain itu bersama MU juga hanya tersisa satu tahun lagi. Mourinho sudah mengatakan ketiga pemain tersebut harus segera diberikan kontrak perpanjangan yang baru.

“Saya berharap mereka (Shaw, Herrera, Mata) akan bertahan. Kita membahas hal yang mirip mengenai Marouane (Fellaini) di musim lalu dan saya selalu bilang saya berharap dia bertahan, saya yakin dia bertahan,” kata Mourinho di Agbola

“Juan dan Ander, apakah mereka tak bermain atau tak banyak bermain, tak mengawali pertandingan, dari sudut pandang kepribadian dan karakter, dari aa yang mereka tunjukkan dalam masyarakat dalam sepakbola, mereka nyaris merupakan kepingan unik yang juga saya tak ingin kehilangan mereka,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top