skip to Main Content
Thierry Henry Di Favoritkan Latih Bordeaux, Wenger Turut Membenarkan

Thierry Henry di Favoritkan Latih Bordeaux, Wenger Turut Membenarkan

Perancis – Salah satu klub Ligue 1 perancis Bordeaux kini sedang di kaitkan dengan Thierry Henry setelah pelatih sebelumnya Gus Poyet di pecat oleh manajemen Bordeaux.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan jika Thierry Henry memang ingin mengambil alih kursi pelatih di Bordeaux.

Gus Poyet selaku pelatih kepala di Bordeaux dipecat karena yang bersangkutan menuding jika klub yang sedang di latihnya memalukan.

Poyet mengatakan hal “Memalukan” tersebut setelah salah satu striker Bordeaux dijual ke klub rival Montpellier tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengannya. Kini sosok Henry sedang di favoritkan untuk menggantikan Poyet.

Mendengar berita tersebut, Arsene Wenger yang juga pernah melatih Thierry Henry di Arsenal mengatakan “Ya, dia ingin melakukannya. Dia [Henry] itu pintar dan dia punya kualitas,” ujarnya kepada Corse Matin.

“Pertanyaan yang selalu ditanyakan adalah apakah dia siap mengorbankan hidupnya untuk profesi kepelatihan?” tegas Wenger mengakhiri.

Thierry Henry sendiri sebelumnya sudah menjadi Assiten Manajer dari Roberto Martinez yang sudah membawa Belgia menjadi Juara 3 di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top