skip to Main Content
Thiago Alcantara Tak Percaya Rumor Zidane Akan Latih Bayern

Thiago Alcantara Tak Percaya Rumor Zidane Akan Latih Bayern

Munich – Bayern Munich dikabarkan sedang membidik mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mengisi posisi pelatih Reak Madrid.

Niko Kovac selaku pelatih Bayern saat ini mengaku mendapatkan tekanan besar. Apalagi belakangan penampilan Bayern Munich cukup buruk. Dari empat pertandingan yang sudah di lalui Bayern, tidak ada satupun petandingan yang meraih kemenangan.

Dari empat pertandingan tersebut Bayern hanya mampu meraih 1 hasil seri dan 3 kekalahan. Alhasil, Manuel Neuer dan kawan-kawan terlempar ke posisi enam klasemen.

Jika Bayern ingin mendapatkan Zidane, Bayern juga sepertinya harus berebut dengan Manchester United yang sedang dikabarkan akan segera mendepak Jose Mourinho dari Old Trafford. Thiago Alcantara menanggapinya dengan santai.

“Itu (Zidane-Bayern) cuma rumor. Rumor ya rumor,” Thiago mengatakan kepada Cadena Ser, yang dilansir FourFourTwo.

“Sayangnya ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini. Kami mencoba untuk bekerja supaya situasi ini berubah dan maju ke depan.”

“Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak apan mencapai apapun,” lugas mantan pemain Barcelona ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top