skip to Main Content
Ter Stegen Sarankan Barca Bawa Thiago Kembali

Ter Stegen Sarankan Barca Bawa Thiago Kembali

Marc-Andre ter Stegen kiper andalan dari Barcelona menyarankan Barcelona untuk mencoba membawa pulang kembali Thiago Alcantara. Ter Stegen optimis Thiago akan bersedia kembali lagi ke Barcelona.

Thiago hengkang ke Bayern Munchen di musim 2013 lalu. Bersama dengan Bayern, gelandang 27 tahun itu tampil cukup mengesankan dengan menorehkan 25 gol dan 27 assist dalam 153 laga bersama Bayern.

Namun Bayern juga memiliki persaingan ketat di lini tengah dan juga Thiago sering mengalami cedera sehingga tidak selalu menjadi pilihan utama. Kondisi tersebut yang membuat munculnya Rumor kalau Bayern akan bersedia untuk melepaskan Thiago.

Ter Stegen menyambut baik jika Barca mau membawa kembali Thiago pulang ke Camp Nou. Bahkan Ter Stegen yakin Thiago tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa beradapatasi dengan gaya permainan dari Barcelona karena gaya permainan Thiago juga cukup bagus.

“Saya ingin melihat Thiago di Barcelona. Gaya bermainnya akan cocok dengan kami karena dia belajar sepakbola di sini. Thiago juga punya kualitas di level sepakbola kami saat ini,” ujarnya kepada Sport Bild seperti dilansir Agbola

“Thiago adalah pemain fantastis dan sangat pas dengan skuat kami. Saya yakin dia juga mau membuka peluang kembali ke sini. Akan menjadi spesial bagi kami dan dia sendiri jika itu terjadi,” tambah Ter Stegen.

Kontrak Thiago bersama dengan Bayern Munchen memang masih ada sampai dengan 2021 nanti. Thiago juga terpanggil dalam skuat timnas Spanyol yang akan berlaga di ajang Piala Dunia Russia 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top