skip to Main Content
Tampil Tanpa Messi, Barcelona Tetap Menang

Tampil Tanpa Messi, Barcelona Tetap Menang

Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga melawan Inter Milan dini hari tadi. Walaupun bermain tanpa sang kapten Lionel Messi, Barca tetap mampu membuktikan kualitas mereka di ajang Liga CHmapions musim ini.

Laga yang berlangsung pada hari Kamis (25/10/2018) dini hari di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Champions Matchday ketiga Grup B melawan tim wakil Serie A yaitu Inter Milan.

Lionel Messi memang harus absen dalam beberapa laga kedepan dari Barca setelah mengalami cedera pada lengan yang patah akhir pekan lalu. Messi hanya bisa menyaksikan laga Barca dari tribun penonton saja.

Barcelona yang selama ini kerap dinilai terlalu mengandalkan sosok Messi mampu menjawab penilaian tersebut dengan mengalahkan Inter Milan. Pasukan Ernesto Valverde berhasil unggul 2-0 berkat gol dari Rafinha dan Jordi Alba.

Hasil positif tersebut melanjutkan laju sempurna Barcelona di ajang Liga Champions musim ini dengan sudah tiga kemenangan. Selain itu Barca juga mencatatkan statistik laga yang bagus.

Barcelona sudah meraih kemenangan 21 laga dari total 27 laga di ajang Liga Champions ketika bermain tanpa sang mega bintang Lionel Messi. Sisa laga Barca mencatatkan dua kali imbang dan empat kali kalah.

Barcelona mencatakan 77,7% kemenangan di ajang Liga Chmapions dimana catatan statistik tersebut sekaligus menjawab kalau Barcelona tidak selalu bergantung dengan sosok Lionel Messi saja di ajang Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top