skip to Main Content
Takut Perisic Pergi, Inter Milan Akan Bekerja Keras Menjaganya

Takut Perisic Pergi, Inter Milan Akan Bekerja Keras Menjaganya

Manchester – Ivan Perisic masih masuk dalam daftar perburuan Manchester United. Menurut Football Italia The Red Devil masih tersu melakukan kontak untuk bernegosiasi.

Usaha Manchester United ini membuat I Nerrazurri khawatir. Karena Apapun dapat terjadi pada bursa transfer pemain.

Tuttosport.it juga mengungkapkan bahwa Inter terus menjaga komunikasi dengan perisic dan sang agen.

“Inter Milan sudah menerima sinyal bahaya terkait Perisic. Manchester United tak lelah memburu, dan memang sangat mengkhawatirkan,” tulis media Italia tersebut.

Kini ambisi Manchester United untuk mendatangkan Perisic semakin besar setelah gelandang timnas Kroasia tersebut tampil menawan di pentas Piala Dunia 2018. Musim lalu, Mourinho sudah mengajukan tawaran namun masih gagal.

Kegagalan Ivan Perisic menuju Old Trafford musim lalu dikarenan kebijakan internal dan gaji yang masih belum sesuai. Kini, Ivan Perisic diprediksi akan memberikan harapan kepada Manc United.

Media-media Italia Menyebutkan, Inter Milan bisa saja melepas Ivan Perisic dengan harga 55 juta Euro atau sekitar 935 Miliar.

Namun, Inter Milan belum ingin melepas Ivan Perisic ke klub manapun. Dan Inter Milan akan bekerja keras untuk mempertahankan pemain andalannya agak tak pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top