skip to Main Content
Takut Di Salip Chelsea, Liverpool Bergerak Cepat Untuk Negosiasi Alisson Becker

Takut di Salip Chelsea, Liverpool Bergerak Cepat Untuk Negosiasi Alisson Becker

Roma – Liverpool bergerak cepat mengajukan tawaran kepada As Roma untuk memboyong sang kiper Alisson Becker. Alasan Liverpool bergerak cepat agar tidak tersalip Chelsea.

Football Italia memberikan bocoran jika Livepool sudah siap untuk menggelontorkan dana sebesar 70 juta Euro kepada As Roma demi menggaet sang kiper.

Tetapi, AS Roma mematok harga untuk Alisson Becker sebesar 80 juta Euro, dengan 65 juta Euro Cash dan sisanya 15 juta Euro berbentuk bonus.

Saat ini Jurgen Klopp sedang gencar mencari kiper baru untuk menggatikan Loris Karius setelah melakukan blunder fatal dan jadi bahan lelucon, Sedangkan Simon Mignolet dinilai kurang mumpuni.

Chelsea juga dikabarkan sedang melirik Alisson Becker, jika bener itu berarti Chelsea dan Liverpool akan berebut untuk mendapatkan kiper timnas Brazil tersebut.

Thibaut Courtois yang saat ini masih berstatus kiper utama Chelsea dikabarkan sedang di lirik oleh Real Madrid. Selain Courtois, Los Blancos juga melirik gelandang serang belgia Eden Hazard yang masih satu team dengan Courtouis.

Chelsea juga sudah membuka harga untuk kedua pemain nya tersebut sebesar 160 juta euro, Jika Madrid berani untuk mengeluarkan dana sebesar itu otomatis Chelsea akan memilik dana untuk momboyong Alisson Becker ke Stamford Bridge.

Jika benar AS Roma membandrol Alisson Becker sebesar 80 juta euro, maka Alisson Becker akan menjadi kiper termahal di dunia. sebelum nya gelar kiper termahal di pegang oleh Buffon dengan harga 53 juta euro saat di beli Juventus dari A.C Parma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top