skip to Main Content
Taktik Dari Jurgen Klopp Sepertinya Akan Memakan Korban

Taktik Dari Jurgen Klopp Sepertinya Akan Memakan Korban

Liverpool – Menjamu Newcastle di Anfield Stadium akan memudahkan Liverpool untuk mendapatkan tiga poin penuh. Jika berhasil Liverpool akan membuat jauh membuat jarak dengan Manchester City. Saat ini Liverpool masih kokoh di puncak klasemen liga Inggris.

Mark Lawrenson yang merupakan mantan pemain Liverpool di era 80an menyakini jika taktik dari Jurgen klopp akan dengan mudah untuk menaklukkan Newcastle United, Klopp juga akan mengubah skema dari yang biasa di pakai 4-3-3 menjadi 4-3-2-1 jika babak pertama skor masih kacamata.

Jika mengubah taktik saja masih belum cukup, Klopp juga bisa mengandalkan beberapa pemain seperti xerdan Shaqiri.

“The Magpies –julukan Newcastle– akan menyulitkan Liverpool tetapi bos The Reds, Jurgen Klopp, mampu mengubah bentuk timnya menjadi 4-2-3-1 ketika ingin mematahkan sisi keras kepala tim tamu. Itu memungkinkan Klopp untuk menempatkan gelandang serang yang ekstra kreatif dalam timnya, di mana saya lihat itu yang dia lakukan,”ungkap Lawrenson, seperti yang diwartakan Thesportreview.

“Liverpool terlihat sangat kuat saat ini, bahkan ketika Klopp memutar timnya, dan ia mampu mengubah permainan dari bangku cadangan. Saya melihat kemenangan kandang untuk menjaga The Reds tetap nyaman di puncak,” tutup Lawrenson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top