skip to Main Content
Taklukkan Everton City Kembali Ke Puncak Klasemen

Taklukkan Everton City Kembali Ke Puncak klasemen

MANCHESTER – Kekalahan dari Chelsea minggu lalu tak membuat Man City kendur, melakoni laga berikutnya dan berhadapan dengan Everton, Man City kembali meraih hasil positif dan jadi pemuncak klasemen. Pada babak pertama anak asuh Pep Guardiola sudah unggul terlebih dahulu lewat striker anyar mereka Gabriel Jesus.

Menguasai jalanya pertandingan dengan penguasaan bola 70% berbanding 30%, Kun Aguero dkk bermain dengan sangat dominan. Beberapa kali para pemain Man City sempat membahayakan gawang Everton.

Pada menit ke-22, akhirnya City berhasil mengubah skor kacamata menjadi 1-0. Bermain dengan sangat terbuka namun pertahanan city juga patut di acungi jempol. Hingga peluit babak pertama berbunyi Everton masih belum mampu untuk menyamakan kedudukan.

Setelah tertinggal 1-0 Everton bermain menyerang. mereka terus meggempur pertahanan Man City. Alih – Alih menyerang, pertahanan Everton jadi terbuka lebar. Ini yang di manfaatkan Man City untuk menambah keunggulan. Dan pada menit ke-50 lagi-lagi Gabriel Jesus mencatatkan namanya di papan skor.

Sudah unggul dua gol, Man City tidak juga mengendurkan serangan nya. Everton akhirnya bisa mengambil kesempatan disaat City terlalu asik menyerang. Pada menit ke-65 Dominic Calvert-lewin berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak terima dengan gol tersebut, Man City pun membalasnya lewat asksi Raheem Sterling yang membuahkan gol di menit ke-69, city pun menutup keunggulannya 3-1 atas Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top