skip to Main Content
Tak Ada Alasan Bagi Pochettino Untuk Pindah Ke Manchester United

Tak Ada Alasan Bagi Pochettino Untuk Pindah ke Manchester United

MANCHESTER – Jose Mourinho resmi di pecat dari Manchester united, nama Mauricio Pochettino di gadang – gadang bakal menjadi pengganti Morinho di Old Trafford. Akan tetapi, mantan pemain Man United, Paul Walker menilai jika tak ada alasan yang tepat bagi Pochettino untuk meninggalkan Spurs dan berlabuh ke Old Trafford.

Saat ini Pochettino sudah memiliki banyak hal bersama Spurs. Pertama ia menjadi sosok yang sangat di kagumi dan dicintai oleh para pemain hingga fans Spurs. Hal itu karena ia sukses membawa Spurs menjadi tim yang hebat di kancah Eropa.

Apabila nanti Tottenham Hotspur menjadi kampiun liga Inggris, Bukan tidak mungkin ia akan dibuatkan patung sebagai bentuk penghormatan seperti Sir Alex Fergusson. Namun, jika ia bergabung dengan Man United, mungkin ia tidak akan mendapat apa – apa selain gaji yang lebih besar mungkin.

“Semua orang berbicara tentang Mauricio Pochettino yang akan mengambil pekerjaan di Manchester United pada akhir musim. Jika pimpinan Spurs, Daniel Levy, dapat memberinya sedikit uang untuk meningkatkan bagian tertentu dari skuadnya dengan para pemain muda, mengapa ia harus pergi dari sana?” ucap Parker, mengutip dari Goal.

“Jika dia bisa memenangkan gelar Liga Inggris pertama dengan Spurs sejak 1961, maka dia akan memiliki patungnya sendiri di luar stadion (kandang Spurs). Jika dia memenangkan gelar untuk Manchester United, mereka akan mengatakan, ‘Kami mengharapkan Anda melakukan itu: itulah mengapa Anda ada di sini,’” lanjutnya.

“Mengapa Pochettino harus pindah ke United setelah ia membangun Tottenham selama empat tahun terakhir? Orang-orang akan berteriak tentang sejarah United dan uang yang akan diterima, namun sepakbola tidak seperti itu lagi,” tandas Parker.

Leave a Reply

Back To Top