skip to Main Content
Suso Menjadi Incaran Sarri Untuk Di Bawa Ke Chelsea

Suso Menjadi Incaran Sarri Untuk Di Bawa Ke Chelsea

LONDON – Kabar mengejutkan datang dari The Blues, kabarnya Pelatih mereka Maurizio Sarri ingin memboyong Suso Fernandez dari AC Milan. Sarri sepertinya ingin berencana untuk menambah daya gedor di sektor lini tengah Chelsea.

Dilansir dari ESPN, Sarri sepertinya ingin mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Suso sebesar 36,5 juta pound. Sarri tertarik memboyong Suso karena melihat permainannya berkembang di Liga Italia semenjak pergi dari Liverpool.

Suso di prediksi akan mudah berdaptasi di Chelsea karena sudah pernah mencoba atmosfer Liga Inggris sewaktu membela Liverpool. AC Milan sendiri diyakini akan mempertahankan Suso mati-matian karena suso adalah jangkar tengah AC Milan yang sangat penting.

AC Milan masih memiliki misi untuk mengembalikan kejayaannya yang dulu pernah di raih nya. Untuk mewujudkannya AC Milan tidak boleh lagi kehilangan satu pemain intinya seperti Suso. Apalagi Suso menempati posisi krusial di AC Milan.

Tetapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi, apalagi uang yang di keluarkan cukup besar untuk menjual seorang pemain. Salah satu contohnya adalah CR7 yang di jual Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Public mengenal Ronaldo merupakan pemain kunci dari Real Madrid sejak 2009. Tapi Juventus mengimingi Reak Madrid dengan uang yang tidak sedikit. Akhirnya Ronaldo pun hengkang dari Santiago Bernabeu di awal Musim 2018-2019. Hal yang serupa bisa saja terjadi pada suso jika Chelsea mengeluarkan kocek yang tidak sedikit kepada AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top