skip to Main Content
Sudah Sepakat Dengan Real Madrid, Mateo Kovacic Akan Menuju Ke Chelsea

Sudah Sepakat Dengan Real Madrid, Mateo Kovacic Akan Menuju Ke Chelsea

England – Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong Mateo Kovacic ke Stamford Bridge dengan status pemain Pinjaman.

Mateo Kovacic memang sudah berkeinginan untuk segara hengkang dari Real Madrid karena minim nya bermain dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Jika Mateo Kovacic masih bersikekeh untuk tetap bertahan di Real Madrid, ia akan kesulitan untuk bermain secara reguler. Dan ia harus bersaing dengan rekan senegaranya Luka Modric, Casemiro, dan Toni kroos.

Marca, selaku media Spanyol menyatakan jika Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk membawa Kovacic ke Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2018-2019.

Mateo Kovacic sendiri tidak akan benar-benar di jual oleh Madrid dan hanya melepasnya sebagai pemain pinjaman, Karena Madrid melihat Kovacic akan memiliki prospek yang bagus di masa depan.

Kovacic berkeinginan pindah ke Chelsea, karena ia dijanjikan akan mendapatkan kesempatan dan jam bermain lebih banyak di tim inti dari pelatih Chelsea yang baru, Maurizio Sarri.

Selain Chelsea, Man United dan Manchester City juga tertarik untuk memboyong Kovacic. Menurut Sky Sport, Man City sebelumnya sudah memberikan tawaran kepada Madrid sebesar 80 juta Euro untuk membawa Kovacic ke Etihad Stadium. Namun, sang pemain menolaknya karena tidak ada jaminan untuk bermain secara reguler.

Sedangkan untuk Man United, Kovacic menolaknya karena ia merasa gaya permainan Jose Mourinho akan bertolak belakang dengan dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top