skip to Main Content
Suarez Ingin Tampil Baik Untuk Uruguay Di Piala Dunia 2018 Mendatang.

Suarez Ingin Tampil Baik Untuk Uruguay Di Piala Dunia 2018 Mendatang.

Menjelang Piala Dunia 2018, Luis Suarez merupakan salah satu andalan Uruguay untuk meraih trofi paling bergengsi di jagat sepakbola tersebut.

Di Piala Dunia 2014, yang berlangsung di Brasil, Suarez terlibat insiden menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini. Akibatnya Suarez dijatuhi sanksi tak boleh bermain dalam sembilan pertandingan internasional. Dia juga dilarang aktif di sepak bola, termasuk memasuki stadion, selama empat bulan.

Sekarang Suarez sudah lepas dari masa hukuman dan bisa kembali membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018. Tentunya Suarez ingin tampil sebaik mungkin untuk dapat menebus kesalahannya di Piala Dunia sebelumnya.

Di putaran final nanti, Uruguay akan bersaing di Grup A dengan Mesir, Arab Saudi, dan tuan rumah Rusia. Dengan komposisi lawan seperti itu, besar harapan Uruguay untuk bisa meraih hasil baik di fase grup.

“Seperti grup-grup lain, grup kami pun sulit. Mereka punya pelatih-pelatih bagus dan tahu cara melakukan persiapan dengan sangat baik,” terang mantan striker Liverpool itu. “Kami telah sering mengalami kegagalan dan harus belajar bahwa datang dengan percaya diri saja tidak cukup. Kami harus datang dengan hasrat tinggi dan percaya kepada rekan-rekan setim.”

Uruguay akan menghadapi Timnas Mesir sebagai lawan pertama di grup tanggal 15 Juni nanti.
Menarik ditunggu kiprah Luis Suarez pada Piala Dunia tahun ini, apakah ia mampu membawa Uruguay meraih gelar yang sangat dirindukan pendukung Timnas Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top