skip to Main Content
SSC Napoli Di Bantai Liverpool 0-5

SSC Napoli di Bantai Liverpool 0-5

AGbola.net – SSC Napoli harus mengalami kekelahan telak 0-5 dari Liverpool di laga persahabatan. Namun, Carlo Ancelotti selaku pelatih Napoli menegaskan lebih baik melihat hasil buruk ini di pramusim.

Kekalahan Napoli atas Liverpool dipramusim ini adalah yang pertama. Lima gol Liverpool yang bersarang di Napoli tercipta dari James Milner, Giorgino Wijnaldum, Moh Salah, Daniel Strurridge, dan Alberto Moreno.

Sebelum berhadapan dengan Liverpool, Napoli selalu meraih kemenangan di laga pramusim. Tetapi lawan yang di hadapi SSC Napoli adalah tim-tim yang berada di bawah level Napoli seperti Carpri dan Gozzano.

Kekalahan ini tentu saja membuat Ancelotti merasa terbebani. Tapi, dia juga bersyukur karena kekalahan ini sangat penting untuk dijadikan pelajaran untuk kompetisi Liga Serie A yang sebentar lagi akan dimulai.

“Tentu saja kekalahan ini mengganggu kami, tapi kami juga perlu untuk merasakannya sekarang. Anda akan selalu terbakar ketika kalah. Tapi, kami punya antusiasme dan keyakinan untuk bisa lebih baik lagi,” ucap Ancelotti.

“Kami ingin bermain secara terbuka. Tapi ada beberapa kesulitan, terutama pada awal laga. Kami banyak kehilangan bola di dekat kotak penalti sendiri. Tapi, kami coba melakukan hal-hal yang tidak biasa kami lakukan,” sambung Ancelotti.

“Kami masih butuh waktu untuk melakukan apa yang kami rencanakan. Saya percaya kami bisa melakukan ide permainan dengan baik. Kami bisa saja bermain bertahan dan tidak kebobolan banyak gol, tapi kami tidak melakukannya,” tandas Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top