skip to Main Content

Song Ji Hyo merupakan salah satu artis papan atas di Korea Selatan yang juga temasuk dalam daftar salah satu wanita tercantik di Asia. Meskipun usianya sudah hampir menginjak empat puluh tahun. namun, wajah dan tubuhnya seperti tidak menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang sudah hampir berumur kepala empat.

Song Ji hyo juga termasuk kedalam 10 artis korea selatan yang berani melakukan adegan ranjang di film yang ia bintangi, salah satunya adalah film Frozen Flower yang saat itu lawan mainnya adalah termasuk actor papan atas Jo in sung. Setelah membintangi Film tersebut namanya pun mulai di kenal oleh banyak orang serta popularitas dirinya semakin naik.  

Pada tahun 2010, Mong Ji (panggilan Song Ji Hyo) tergabung dalam program reality show yang bernama Running man dan bersama dengan ketujuh orang lainnya adalah Ha Dong Hoon, Yoo Jaesuk, Kim Jongkook, Lee Kwangsoo, Ji Sukjin, dan Kang Gary.

Dia juga Sempat di gosipkan terlibat cinta lokasi dengan salah satu member di acara Running Man yaitu Kang Gary. Tapi, keduanya membantah dengan tegas jika kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan dan teman saja. Para Fans lalu beramai-ramai menjuluki mereka sebagai pasangan Monday Couple (pasangan di hari senin) karena kemesraan mereka hanya terjadi di hari senin saat melakukan syuting Running Man.

Setelah delapan tahun bersama Running Man, Kan Gary akhirnya memutuskan untuk hengkang dan ia pun lebih memilih untuk focus di dunia musik. Sementara Song Ji Hyo sendiri dan kelima rekan nya masih tetap bersama membintangi acara Running man. Bahkan, sekarang ia pun sedang jodoh-jodohkan dengan salah satu member Running Man yang lain yaitu Kim Joongkok.

Chemistry di antara keduanya pun sudah mulai terbentuk, kini para fans berharap jika keduanya memang  benar-benar dapat bercaparan dan menikah secara real, dan bukan hanya hubungan yang sebatas teman kerja saja. Usia keduanya juga sudah cukup matang untuk menikah membentuk sebuah keluarga.  

 

Back To Top