skip to Main Content

Aktris yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan, mendapatkan julukan sebagai artis tercantik di korea selatan, istri dari Rain ini memang sudah sedari dulu mumukau kaum adam dengan kecantikan yang alami tanpa operasi plastik sama sekali. Kini di usia yang sudah menginjak 39 tahun, ibu dari 1 orang ini masih terlihat cantik seperti wanita berumur 20an.

Banyak netizen yang memuji suami dari Kim Tae Hee, apakah dulu dia pernah menyelamatkan sebuah negara hingga bisa mendapatkan istri secantik itu. Mengulas sedikit tentang sang suami, Rain memang dikenal karena ia adalah seorang actor dan penyanyi. Pada saat kecil kehidupan dari suami kim tae hee ini sangatlah berkekurangan, kemudian ia mencoba untuk mengikuti sebuah audisi menyanyi dan berhasil lolos, hingga akhirnya kehidupannya berubah 360 derajat.

Awal mula pertemuan Kim Tae Hee dan Rain berawal dari syuting iklan, keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama saat syuting. Hubungan keduanya pun terus berlanjut hingga akhirnya Rain mendapatkan surat panggilan untuk mengikuti wamil (wajib militer) selama 22bulan. Pada saat wamil pun keduanya masih saling berhubungan satu sama lain. Dan ketika mendapatkan libur Rain juga selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan berkencan dengan sang kekasih.

Dua tahun setelah selesai wamil, pasangan ini lalu memutuskan untuk menikah. Mereka menggelar resepsi pernikahan secara tertutup, yang hanya di hadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga saja. Kini keduanya menjadi pasangan yang paling berpengaruh di korea selatan.

Kim Tae Hee kini sedang mengandung anak kedua yang di perkirakan akan melahirkan di bulan September 2019. Rain kini berusaha untuk mengurangi job karena ingin lebih focus untuk merawat sang anak dan juga menjaga istrinya yang saat ini sedang hamil anak kedua.

Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee menjalani sebuah pemotretan. Walaupun kondisinya yang sedang hamil banyak fans yang mumujinya tetap terlihat cantik dan awet muda. Kini fans dari pasangan tersebut sudah tidak sabar ingin menunggu anak kedua dari Kim Tae Hee lahir.

Back To Top