skip to Main Content
Sosok Higuain Mampu Menyempurnakan AC Milan

Sosok Higuain Mampu Menyempurnakan AC Milan

Suso mangatakan sosok Gonzalo Higuain yang hadar ke AC Milan ibarat sebuah kepingan puzzle yang hilang dari AC Milan. Dengan mendatangkan Higuain, AC Milan dipercaya akan mampu bersaing lagi di klasemen papan atas Serie A.

Milan mendatangkan Higuain dari Juventus sebagai pemain pinjaman dan wajib mempermanenkan sang pemain pada akhir musim nanti dengan harga 30 juta euro. Milan melepaskan kembali Lenardo Bonucci untuk bisa mendatangkan Higuain.

Keputusan Milan mendatangkan Higuain sudah tepat karena lini depan MIlan di musim lalu memang kurang tajam. Patrick Cutrone yang merupakan lulus dari akademi Milan justru mampu menjadi topskorer Milan di musim lalu dengan torehan 18 gol di semua ajang kompetisi dan 10 gol dicetak diajang Serie A.

Sedangkan ANdre Silva yang sebelumnya diharapakan bisa menjadi juru gedor Milan justru tampil tidak memuaskan dengan hanya mencetak 10 gol saja kemudian ada Suso juga 10 gol dan Nikola Kalinic dengan enam gol.

Higuain sendiri sudah tidak diragukan lagi kalau mengenai torehan gol karena memiliki catatan bagus ketika bersama Napoli dan Juventus. Di musim lalu saja Higuain mencatatkan 23 gol di semua ajang kompetisi dan masih menjadi pemegang rekor gol terbanyak satu musim Serie A yaitu ketika di musim 2015/2016 lalu dengan torehan 36 gol.

Dengan hadirnya Higuain, Milan sangat diharapkan bisa memperbaiki posisi mereka di akhir musim nanti setelah dalam kurun waktu dua musim terakhir ini selalu finis di posisi ketujuh. Target Milan musim ini juga harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Milan berpeluang menjadi hebat lagi musim ini,” ujar Suso kepada Mundo Deportivo.

“Kami mendatangkan striker hebat seperti Higuain dan saya rasa dialah kepingan terakhir kami. Pelatih Gattuso tahu apa yang bisa diberikan dan ini bisa jadi musim yang sempurna untuk bangkit,” sambungnya.

Sejauh ini dalam dua laga awal Milan, Gonzalo Higuain masih belum menunjukkan produktivitasnya sebagai striker dari AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top