skip to Main Content
Son Heung-Min Mendapat Pujian Dari Sang Pelatih Karena Perfoma Yang Bagus

Son Heung-Min Mendapat Pujian dari sang Pelatih Karena Perfoma yang Bagus

LONDON – Liga Inggris sedang melakukan laga boxing day menjelang pergantian tahun. Dalam laga boxing day tersebut Tottenham Hotspur berhadapan dengan Bounermouth. Usai laga tersebut Mouricio Pochettino memberikan pujian kepada pemain nya yang berpaspor korea Son Heung-Min, ia menyebut jika son sangat fantastis.

Son Heung-Min berhasil menyarangkan dua gol dari lima gol yang tercipta ke gawang Bounermouth. Dua gol yang dibuat oleh Son terjadi di babak pertama
dan kedua tepatnya di menit ke-23 dan 70. Dua gol ini menegaskan jika Son sudah mencetak 10 gol untuk Spurs di musim ini.

“Luar biasa. Apa yang bisa saya katakan? Sonny melakukan pekerjaan yang fantastis untuk tim. Setelah November, dia beristirahat dan ada di sini mencoba memulihkan yang terbaik dan saya pikir dia melakukan yang fantastis,” ungkap Pochettino, mengutip dari Goal.

Saat berhadapan dengan Chelsea November lalu, Son juga menyumbangkan gol. Saat itu Son Heung-min tercatat sudah mengemas delapan gol untuk Spurs.

“Dia berlari fantastis melawan Chelsea dan sampai hari ini, dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk tim,” tambahnya.

Son Heung-min sepertinya akan absen dari kegiatan Tottenham Hotspur untuk beberapa saat karena harus membela Timnas Korea Selatan untuk Piala Asia.

“Saya harpa dia bisa mempertahankan level itu tetapi Anda tahu dia akan menjauh dari Tottenham karena dia harus pergi dengan tim nasionalnya ke Dubai untuk bermain di Piala Asia,” tutupnya.

Leave a Reply

Back To Top