skip to Main Content
Solari: Pemain Seperti Gareth Bale Sangat Di Butuhkan Setiap Tim

Solari: Pemain Seperti Gareth Bale Sangat di Butuhkan Setiap Tim

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku sangat menyukai Sosok Gareth Bale. Menurutnya Bale memiliki keunggulan untuk dapat bermain disegala posisi termasuk sebagai bek kiri.

Solari juga mengatakan jika pemain seperti Gareth Bale sangat di butuhkan setiap tim karena Bale bisa bermain di segala posisi.

Berkaki Kidal, Bale sangat mengandalkan tenaga dari kaki kirinya. Pemain berpaspor Wales tersebut bukan hanya kuat di lini depan saja, tetapi ia juga kuat di lini belakang untuk membantu mengahalau bola menuju gawang.

“Saya selalu menyukai Bale. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di sebelah kiri, sebagai penyerang tengah, playmaker dan bahkan sebagai bek kiri,” ungkap Solari, mengutip dari Football Espana, Minggu (11/11/2018).

“Dia memulai kariernya di sana (sebagai bek kiri) dan bisa bermain di sana dengan sempurna. Jadi Bale harus mengunyah segala suasana setiap kali dia bermain, sama seperti melawan Viktoria Plzen,” tambah pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Gareth Bale akan diturunkan Solari saat Real Madrid menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2018-2019, di laga tersebut Real Madrid akan bermain di kandang Celta Vigo yang berlangsung di Abanca-Balaidos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top