skip to Main Content
Skuat Resmi Sementara Timnas Argentina

Skuat Resmi Sementara Timnas Argentina

Timnas Argentina mengumumkan daftar sementara skuat resmi yang terdiri dari 35 pemain untuk seleksi ajang Piala Dunia 2018. Namun dari total 35 pemain ini masih akan menyusut lagi menjadi skuat resmi hanya 23 pemain yang akan dibawwa ke Russia nanti.

Dalam daftar 35 pemain sementara tersebut terdapat juga nama Paulo Dybala dan Mauro ICardi. Kedua pemain ini sempat tidak terpanggil dalam dua laga terakhir Argentina di ajang percobaan bahkan juga dikabarkan Dybala dan Icardi bukan pemain prioritas pilihan yang akan dibawa ke Russia nanti.

Terlebih lagi untuk Mauro Icardi yang sejauh ini baru mencatatkan empat caps laga bersama Timnas ARgentina sejak dari 2013 lalu.

Beberapa pemain yang cukup senior sepertinya tetap masih terpanggil seperti avier Mascherano, Angel Di Maria, Ever Banega, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Lionel Messi masih menjadi para pemain penting di timnas Argentina.

Selain itu Jorge Sampaoli pelatih dari timnas Argentina juga memanggil beberapa pemain muda baru seperti Lautaro Martinez, Cristian Pavon, dan Leandro Paredes. Namun belum pasti para pemain muda ini akan terdaftar dalam skuat final nanti.

Ajang Piala DUnia 2018 nanti Argentina termasuk dalam Grup D bersama dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria. Lawan pertama Argentina yaitu Islandia.

Berikut daftar sementara skuat Argentina :

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Willy Caballero, Franco Armani

Bek: Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Nicolas Tagliafico, Marcos Rojo, Marcos Acuna, Ramiro Funes Mori, Cristian Ansaldi, Eduardo Salvio, Germán Pezzella

Gelandang: Javier Mascherano, Angel Di Maria, Ever Banega, Lucas Biglia, Manuel Lanzini, Gio Lo Celso, Ricardo Centurion, Guido Pizarro, Leandro Paredes, Maximiliano Meza, Enzo Pérez, Pablo Pérez, Rodrigo Battaglia

Penyerang: Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mauro Icardi, Cristian Pavon, Lautaro Martinez, Diego Perotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top