skip to Main Content
Sindiran Gerard Pique Untuk Pengkritik Barcelona

Sindiran Gerard Pique Untuk Pengkritik Barcelona

Setelah pertandingan Barcelona melawan Valencia berakhir imbang, Barcelona mendapatkan kritikan. Gerard Pique Menilai kritikan itu hanya menunggu saat membuat kesalahan.

Dalam pertandingan Valencia terlebih dahulu unggul pada menit ke-2 lewat sundulan Ezequiel Garay, Garay berhasil mencetak gol karena upaya yang buruk Pique.

Pique disorot bukan baru satu kali ini, sebelumnya saat Barca dikalahkan Leganes. Pique membuat kesalahan saat mau menyapu bola tetapi malah mengoper ke Oscar Rodriguez dan akhirnya mencetak gol.

“Secara fisik saya merasa baik-baik saja. Meski benar kalau saya membuat kesalahan besar melawan Leganes, tapi saya merasa baik-baik saja,” ujar Pique

“Banyak orang berharap segalanya tidak berjalan baik untuk saya dan ketika kami kebobolan, selalu saja salah Pique dan bukan cuma di Madrid.”

“Karena saya kritis kepada media, mereka menunggu saya (membuat kesalahan) dan membalas saya. Mereka bisa menikmatinya (saat ini), jurnalis di TV sebaiknya keluar dari gua dan menikmati sinar matahari.”

“Ini adalah bagian dari pertandingan. Wajar jadi veteran di lini belakang dan pemain yang sering ada di halaman depan surat kabar, karena apa yang saya lakukan dan katakan, bahwa ketika segalanya tidak berjalan baik, saya disalahkan,” lanjut Pique.

“Anda terbiasa dengan itu. Yang penting adalah tim menang dan kalau kami tidak kebobolan, itu jauh lebih baik,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top