skip to Main Content
“Simeone Calon Kuat Pengganti Wenger”

“Simeone Calon Kuat Pengganti Wenger”

London – Musim depan Arsenal punya tugas baru yaitu mencari sosok pengganti Arsene Wenger yang akan meninggalkan Emirates Stadium. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang di anggap pantas untuk menggantikan sosok Wenger di Arsenal.

Arsene Wenger akan menyudahi kiprah nya di Liga Inggris setelah 20 tahun setia bersama Arsenal. Ada beberapa nama yang mulai di kait-kaitkan untuk melatih Arsenal musim depan mulai dari Luis Enrique, Brendan Rodgers, dan Diego Simeone. Mantan Pemain Man United, Gary Neville menilai “Simeone” yang paling cocok untuk melatih Arsenal.

“Saya sempat berbicara tentang Simeone sebagai kandidat pengganti Wenger pada podcast beberapa waktu lalu. Reaksi di media sosial mengatakan gaya dia tak sesuai dengan Arsenal,” ujar Nevilla yang kini bekerja sebagai praktisi sepakbola di Sky Sports.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa Arsenal tidak bergantung Arsene Wenger. Sepuluh tahun terakhir mereka sangat berbeda dengan 10 tahun sebelumnya. Jika Arsenal merasa sepakbola mereka harus bermain secara total footnall, mereka harus mencoba mendatangkan Enrique,” sambungnya.

“Tapi, Simeone adalah kandidat istimewa terkait manajer yang bisa menyaingi rival dengan budget yang lebih besar.”

Gelar La Liga 2013/2014 yang di dapat Atletico Madrid menjadi bukti bagi Diego Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top