skip to Main Content
Shevchenko: Gaya Permaninan Sarri Sangat Cocok Dengan Chelsea

Shevchenko: Gaya Permaninan Sarri Sangat Cocok Dengan Chelsea

London – Baru saja memulai karirnya di Liga Inggris, tangan dingin Sarri sepertinya sudah menunjukkan progres yang positif terhadap Chelsea di musim ini. Maurizio Sarri datang ke Chelsea setelah Antonio Conte di pecat karena tidak bisa membawa perubahan kepada The Blues.

Melihat gaya bermain Chelsea belakangan ini, Andriy Shevchenko menyakini jika Sarri memang cocok untuk jadi pelatih Chelsea dengan sepak bola menyerangnya. Sarri memang memberikan setuhan yang baru terhadap Chelsea setelah sebelumnya Chelsea sangat indentik dengan gaya bermain bertahan ala Conte.

Setelah ditangani Sarri, Chelsea berubah dari bertahan menjadi bermain secara menyerang untuk menciptkan gol. Buktinya, Chelsea saat ini masih menjadi tim yang belum terkalahkan pada semua kompetisi.

Chelsea kini menempati urutan kedua pada klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dan hanya kalah selisih gol dengan Manchester City yang berada di posisi pertama.

“Chelsea memiliki tim yang sangat bagus, pemain yang luar biasa. Struktur permainan yang didorong oleh Sarri sangat cocok dengan para pemain di Chelsea. Mereka suka bermain sepakbola kreatif. Tim telah memulai dengan baik, menunjukkan sepak bola berkualitas tinggi dan hasil yang bagus,” ungkap Shevchenko, seperti yang dilansir Goal.

Chelsea akan dengan The Red Devils pada sabtu 20 oktober 2018. Walaupun Manchester United sedang mengalami hasil buruk, Chelsea harus tetap berhati-hati karena Manchester United bukanlah lawan yang mudah ditambah Chelsea juga harus mempertahankan rekor tak terkalahkannya di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top