skip to Main Content
Selain Salah Real Madrid Juga Harus Waspadai Firmino Dan Mane

Selain Salah Real Madrid Juga Harus Waspadai Firmino Dan Mane

Mohamed Salah bisa menjadi ancaman serius untuk Real Madrid di laga Final Liga Champions musim ini namun Madrid disarankan tidak akan fokus untuk mengatasi Salah saja.

Laga FInal Liga Champions 2018 antara Real Madrid dengan Liverpool akan berlangsung pada hari Minggu (27/4/2018) dinihari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Lini depan dari Liverpool musim ini tampil sangat produktif.

Salah dan Firmino masing-masing sudah mencetak 10 gol sedangkan Sadio Mane dengan sembilan gol di ajang Liga Champions 2017/2018 ini.

Walaupun Firmino dan Mane masih terbilang kalah tajam jika dibandingkan dengan Salah yang tampil impresif di musim ini dengan mencetak 44 gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi dan menyamai torehan gol dari Cristiano Ronaldo.

Marcelo pemain belakang dari Madrid menegaskan kembali mereka tidka boleh hanya waspada dengan Salah. Hadirnya Firmino dan Mane juga bisa memberikan ancaman bahkan mereka bisa saja menjadi penentu hasil laga nanti.

“Setiap pertandingan itu berbeda, dan di Liverpool tak cuma ada Salah. Kita tahu bahwa mereka juga mempunyai (Roberto) Firmino dan (Sadio) Mane. Mereka mempunyai beberapa pemain yang bisa mengubah pertandingan,” kata Marcelo di situs UEFA.

“Terlebih lagi di sebuah final, dan kami sadar bahwa anda tak bisa cuma fokus pada satu pemain saja,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top