skip to Main Content
Sebelum Bursa Transfer Musim Panas Berakhir, Barcelona Ingin Bawa Rabiot Ke Camp Nou

Sebelum Bursa Transfer Musim Panas Berakhir, Barcelona Ingin Bawa Rabiot ke Camp Nou

Barcelona –Blaugrana” dikabarkan sedang mengincar Andrien Rabiot yang merupakan gelandang Paris Saint-Germain. Rabiot merupakan pemain yang cukup bersinar bersama PSG musim ini.

Tetapi, jika Barcelona memang ingin moboyong Rabiot, mereka harus menyiapkan kocek yang cukup besar. PSG dikabarkan mau melepas Rabiot ke Barcelona asalkan mereka siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro atau sekitar 826 miliar.

Seperti yang diberitakan, Barcelona memang mengincar Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas. Kontrak Rabiot bersama PSG akan habis pada tahun depan dan itu membuat Barcelona memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot.

Ketertarikan Barcelona terhadap gelandang PSG itu bukan semata-mata untuk mencari pengganti Andres Iniesta. Akan tetapi, mereka juga melihat Rabiot sebagai gelandang yang tampil cukup impresif di musim ini. Terubukti jika Rabiot merupakan salah satu kunci sukses PSG dalam meraih gelar Liga perancis pada musim 2017-2018.

Bersama PSG, Andrien Rabiot sudah melakoni 33 laga dari total 38 pertandingan PSG di liga Perancis. 27 laga diantaranya Rabiot di turunkan sebagai Starter oleh pelatih Unai Emery yang kini sudah menukangi salah satu tim papan atas Liga Inggris, Asenal FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top