skip to Main Content
Saul Niguez: Jan Oblak Dan Griezmann Harusnya Mendapat Penghargaan FIFA

Saul Niguez: Jan Oblak Dan Griezmann Harusnya Mendapat Penghargaan FIFA

Madrid – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengaku kecewa melihat FIFA menetapkan beberapa pemain dalam penghargaan FIFA 2018. Pasalnya dari daftar tersebut tidak ada satu pun nama dari 2 rekan setimnya di Atletico Madrid yaitu, Jan Oblak dan Atoine Griezmann.

Menurut Saul, Griezmann dan Oblak sudah sangat pantas menerima penghargaan tersebut. Hal itu karena melihat performa kedua pemain tersebut bersama Atletico Madrid sepanjang musim 2017-2018. Griezmann dan Oblak juga turut membantu Atletico memenangkan perebutan gelar Liga Eropa pada musim lalu.

Bahkan, Antoine Griezmann juga turut membantu negaranya memenangkan gelar Piala Dunia 2018. Sayang, performa gemilang kedua pemain tersebut masih belum membuat FIFA menuliskan namanya dalam daftar untuk meraih Trofi di FIFA Award 2018.

“Mereka (Griezmann dan Oblak) adalah dua pemain hebat dan terkadang kami terlalu bergantung kepada mereka. Saya terkejut Griezmann tidak mendapat penghargaan FIFA. Bahkan, nama Oblak juga tidak ada di sana. Saat ini, Oblak bahkan telah berada pada level yang berbeda,” ujar Saul, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (29/9/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top