skip to Main Content
Sarri: Musim Ini Hazard Akan Cetak 40 Goal Bersama Chelsea

Sarri: Musim Ini Hazard Akan Cetak 40 Goal Bersama Chelsea

London – Awal musim kompetisi Liga Inggris 2018/2019 Eden Hazard sudah membuktikan jika dirinya tampil cemerlang. Hal itu terbukti dari tujuh torehan gol nya di semua kompetisi. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri Optimis jika Hazard akan semakin mengganas hingga akhir musim.

Pada laga Chelsea kontra Liverpool beberapa waktu lalu, Eden Hazard menambah koleksi golnya. Pada menit ke -25 Gol Eden Hazard membuat seluruh stadion Stamford Bridge bergemuruh. Hingga turun minum, Chelsea memimpin dengan skor 1-0. Namun kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata harus pupus oleh gol balasan Liverpool yang tercipta berkat kaki Daniel Sturridge.

Gol Hazard ke gawang Liverpool tersebut menjadi gol keenam yang diciptakannya dari tujuh pertandingan bersama Chelsea di musim ini. Sementara itu duo striker Chelsea Oliver Giroud dan Alvaro Morata masih belum cukup Produktif.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri optimis jika Hazard akan dapat mencetak 40 gol hingga akhir musim ini. Sarri juga yakin akan ada beberapa pemain yang sama produktifnya seperti Eden Hazard.

“Saya tak khawatir soal itu. Karena, kami memiliki winger yang bisa mencetak gol secara rutin,” kata Sarri seperti dikutip Sports Mole.

“Saya rasa di akhir musim nanti akan ada empat atau lima pemain yang bakal rutin mencetak gol. Dan bukan hanya Hazard,” dia menambahkan.

“Saya rasa dia akan membuat 40 gol. Jadi, dia harus mencetak 33 gol lain, bukan cuma di Premier League,” ujar Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top