skip to Main Content
Sarri: Morata Harus Cetak Gol Lagi Untuk Menemukan Kembali Kepercayaan Dirinya

Sarri: Morata Harus Cetak Gol Lagi Untuk Menemukan Kembali Kepercayaan Dirinya

London – Alvaro Morata harus segera mencetak gol kembali untuk memulihkan kepercayaan dirinya kembali. Hal ini pun disampaikan oleh sang pelatih Maurizio Sarri.

Saat Chelsea berhadapan dengan PAOK di kompetisi Liga Eropa, Sarri memberikan kepercayaan kepada Alvaro Morata untuk menjadi starter. Di pertandingan tersebut Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas PAOK.

Bermain sebagai Starter, Sarri berharap Morata dapat membuat hattrick. Tetapi hingga menit ke-80 Morata masih belum bisa menciptakan satu gol pun. Hingga peluit panjang berbunyi Sarri melihat kepercayaan diri Morata sudah tampak begitu hilang.

Terakhir Alvaro Morata mencetak gol pada saat melawan Arsenal di Liga Inggris. Akibat minim gol posisi Morata sebagai Striker di gantikan oleh Oliver Giroud yang lebih subur dari Morata.

Sarri menilai jika ia sudah menemukan beberapa hal positif dari Morata. Namun, itu semua akan terjadi jika Morata kembali bangkit dan sesegera mungkin mencetak gol.

“Alvaro harus mendapatkan kepercayaan dengan satu, dua, tiga gol. Saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri,” ungkap Morata, mengutip dari Goal, Jumat (21/9/2018).

“Dalam pertandingan ini, dia punya tiga atau empat peluang. Dia sial. Saya berharap bisa membantunya di masa depan. Tetapi kepercayaan diri itu bisa datang dengan gol. Mungkin dua gol dalam dua pertandigan, saya tidak tahu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top